Jumat, 06 November 2015

Racikan Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat



Racikan Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat - Fakta menunjukkan jika asam urat merupakan suatu penyakit yang telah ada sejak dahulu. Penyakit satu ini bisa diderita oleh siapa saja, baik yang muda maupun yang sudah berumur. Akan tetapi, persentase penduduk,  yang menderita asam urat cenderung lebih berat kepada mereka yang sudah tua.

Penyakit asam urat dikenal  2000 tahun yang lalu sehingga menjadi satu diantara beberapa penyakit tertua di dunia kesehatan. Asam urat ditandai dengan rasa nyeri berulang di daerah persendian. Rasa nyeri yang muncul tersebut terjadi karena pengendapan kristal monosodium urat yang diakibatkan dari kadar asam urat yang tinggi dalam darah.

ciri lainnya yang biasa dialami oleh seseorang yang menderita asam urat adalah kesemutan dan linu, rasa nyeri yang terjadi di malam hari maupun pagi harinya akan membuat sandi atau daerah yang terkena penyakit asam urat membengkak, memerah, terasa panas, dan sakit yang luar biasa, terutama disaat pagi dan malam harinya.

Anda membutuhkan obat asam urat untuk menyembuhkan Penyakit asam urat ?? Berikut ini beberapa obat penyakit asam urat yang dapat Anda coba untuk mengobati asam urat Anda, dibuat berdasarkan klasifikasi cara pengobatan:

Obat asam Urat Tradisional Yang Mujarab

Mengobati Penyakit asam urat dengan cara tradisional, yakni memanfaatkan semua tumbuhan obat dan kekayaan alam yang tersedia. Ada beberapa macam tumbuhan obat yang dipercaya mampu membantu pengobatan asam urat secara tradisional, diantaranya ialah:

a. Jahe merah. Rempah alami ini bersifat anti peradangan, memperlancar sistem pencernaan maupun sistem pernapasan serta mampu membantu meningkatkan nafsu makan yang tidak stabil. Jahe merah dapat digunakan untuk mengobati asam urat, mengurangi peradangan yang terjadi di sendi sekaligus membuang asam urat yang menumpuk dengan cara memperlancar sirkulasi darah.

b. Teh hijau Kaya polifenol yang mana dapat mencegah serangan yang dilakukan oleh asam urat, vitamin E di dalam teh hijau juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan penderita asam urat.

c. Daun salam. Cukup dengan merebus 7 lembar daun tersebut dan mengkonsumsi hasil rebusan tersebut dua kali setiap harinya.

d. Cuka apel dengan madu. Mencampurkan kedua bahan tersebut akan menghasilkan minuman yang bisa digunakan untuk obat Alami asam urat yang baik untuk membantu mengobati asam urat Anda. Konsumsi minuman ini selama satu minggu.

e. Sirsak. Buah sirsak dapat mengatasi penyakit asam urat, buah sirsak dapat dikonsumsi secara langsung setelah dikupas kulitnya secara utuh atau di jus.

f. Labu siam. Obati asam urat dengan memarut labu siam dan saring & ambil saja airnya, konsumsi air labu siam dengan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar